Kamis, 13 November 2014

PELAJARAN UTAMA DALAM HIDUP

MARI KITA RENUNGAN
  • Apakah saya sudah melakukan usaha sebaik mungkin ketika mengerjakan sesuatu untuk orang lain?
  •  Apakah saya bisa dipercaya ketika berhubungan dengan orang lain
  • Apakah saya selalu berasumsi tanpa memahami fakta yang sebenarnya?
  •  Apakah saya telah mengkaji upaya perbaikan atas apa yang saya lakukan setiap hari?
  • Apakah tindakan saya selalu sesuai dengan nilai-nilai yang saya yakini?


Bacalah tulisan dibawah ini

 Mekmanai Hal Ynag Tadik Musak Aakl

      Menruut rsiet di sebuah univiertas Inrgngis, suusnan hruuf dlaam sautu ktaa tidkalah peintng, asalkan hruuf pertama dan treakhir beanr. Ssuuann hruuf daapt saangt kaacu, nmuan, adna maish tatep daapt memabcnaya tnapa kseultian. Ini keanra ktia tdiak memabca seiatp huurf stau perastu, melaiknan stau ktaa searca keesulurhan.

    Bagaimana dengan kemampuan kita dalam mendengarkan?
Pasti baik dong, masih normal kok !!

Pelajaran utama dalam hidup, adalah memahami apa yang mendorong kita melakukan apa yang kita lakukan sekarang.

  • Kesadaran untuk menjalani peran dalam kehidupan kita menjadi sangat penting jikalau kita ingin mengaktualisasikan diri kita secara optimal.
  • Pilihan-pilihan.
  • Hidup kita adalah akumulasi hasil dari pilihan-pilihan yang selama ini kita buat.
bersambun....

Tidak ada komentar: